Catatan harian (newbie)

September 21, 2016

Halo semua, maaf ya iput kmren ngga ngepost. Iput udah mulai mikir takut keabisan pembahasan. jadi, cerita ceritanya iput simpen baik baik dalam memo iput. Yang akan dirilisnya entar aja kalo udah mulai odop, hehe.

Iput udah nanya ke beberapa senior di odop, "ka pernah ga takut keabisan pembahasan/ide ? " tanya iput. "Pernah put" jawabnya. "Lalu, apa yang kaka lakukan ?" tanya iput lagi. "Saya membuat tema biasa menjadi luar biasa" jawabnya, iput terdiam entah harus jawab apa, yang biasa aja iput kesulitan apalagi yang luar biasa huh yaampun. "Ohh hehe iput ga ngerti ka, contohnya gimana ka ?"

Dan kaka itu diam mungkin dia berpikir dulu ya, hehe "kamu sukanya bikin tema cinta, sahabat, atau apa ?" tanyanya yang membuat iput lumayan memutar otak. "Hmm. Tema cinta udah ada satu, tapi sahabat juga ada."jawab iput dengan polosnya, karena iput emang gatau condong sukanya kemana,haha.

"Ohh, jadi kamu harus bikin dari sudut pandang yang lain put" jawabnya yang membuat iput semakin bingung hehe.
"Makasii atas penjelasannya ka" jawab iput padahal mah bingung,hehe.

Yah, iput emang ga sekeren kaka kaka odop 3 yang idenya sangat bagus untuk cerita, yang pada mahir dalam puisi, berimajinasi, berkhayal. Tapi, iput hanya suka menulis, menuangkan segala isi pikiran ke dalam tulisan, karena tulisan ngga akan pernah musnah.

Ngga peduli bagus atau jelek yang iput tulis, yang penting iput sudah mencurahkannya ke dalam tulisan. Toh, kalo nanti ada yang kritik saran yang menyakitkan. Iput akan terima dengan lapang dada, dan akan berterimakasih karena iput tau letak kesalahannya.

Kata salah satu kaka di odop 3 yang sangat memotivasi "Tetaplah menulis, walaupun hanya kamu yang akan membacanya" Terimakasih kaa motivasinya ({})

You Might Also Like

7 komentar

  1. Jangan nyerah Put, coba terus. Oh ya, tulisan nya usahakan jangan disingkat singkat ya, kalau pake bahasa yang gaul (nggak EYD) nggak apa apa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa uncle, hehe harusnya nggak yaa ?? Makasii yaa😊

      Hapus
  2. Keren, put. Hihi. Tingkatkan terus

    #Meninggalkanjejak

    BalasHapus
  3. Keren, put. Hihi. Tingkatkan terus

    #Meninggalkanjejak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aminn dibilang keren makasii ka abstrak wkwk😊

      Hapus
  4. Keren de Put,, semangat belajarrr terus ya..

    Tran Ran

    BalasHapus

Popular Posts

Instagram