Catatan Harian

September 18, 2016

Hari ini temanku di khitbah, aku kapan ?

Haii minna san, pagi ahad begini orang orang pasti pada cfd. Aku berjalan langkah demi langkah, yang sama seperti yang cfd hanya bedanya aku berjalan di alur laut yang saat ini sepi akan kendaraan.

Jalan demi jalan ku telusuri. Akhirnya, sampailah aku di tujuan. Aku dan temanku langsung bergegas pergi naek apb 06, karena kita harus sampai cilincing pada jam 8 pagi ini. Kita harus sampai tepat waktu di  cilincing untuk datang ke kajian di masjid yang tidak jauh dari rmh temanku.

Tepat pada jam 8.30 acara dimulai tetapi yang mendengarkan bisa itung dengan jari, miris hatiku melihat itu. Kemana remaja sekitar sini ? Mau jadi apa dunia jika remaja seperti itu ? Tetapi kami hanya fokus mencatat apa yang dibicarakan orang yang ada didepan.

Tak berapa kemudian, aku menengok ke belakang dan orangpun sudah banyak, "alhamdulilah"dalam hatiku. Walaupun mereka datang terlambat, setidaknya mereka sudah menyempatkan waktu untuk hadir.

Pada adzan dzuhur kajian selesai. Kami keluar dan beristiharat di rumah ulan, karena rumahnya tidak jauh dari masjid. Kita makan disana, dan kita ngobrol ketawa bareng. Padahal belum nyampe sebulan gaketemu, tapi udah kaya seabad tak berjumpa.hehe..

Tak kerasa sudah mau jam 1 aku harus bergegas pergi kuliah. Tak kuasa ku menahan air mata ini karena akan berpisah (edisiAlay).
Setelah sampai dikampus mata kuliah sudah dimulai, sampai jam 17.00 mata kuliah selesai .

Kemudian aku langsung bergegas walaupun keadaan lelah, letih, haus, lapar. Aku tetap harus pergi kerumah temanku yang di khitbah. Acaranya sebenernya pada jam 15.00, sangat disayangkan aku tidak dapat menyaksikannya.

Tetapi aku hanya bisa melihat ketika acara sudah selesai, untunglah temanku pengertian dia langsung menawarkan makan, hihi.

Tak banyak yang bisa kulakukan untukmu temanku, kini waktumu tiba. Aku hanya akan bisa berdoa yang terbaik untukmu ({}) barakallahu laki sarikuu ({}) .
#OneDayOnePost
#maapgajelasefeklelah,-
#akukapan??:p
#hariyangmelelahkan\m/

You Might Also Like

2 komentar

Popular Posts

Instagram