Sahabat Syurgaku

September 16, 2016

Catatan harian (Sahabat Syurgaku) part 1

Tepat pada saat aku duduk dibangku kelas 12 MA . yang seharusnya sudah fokus belajar persiapan UN aku dan temanku tidak memperdulikan itu, kami hanya butuh piknik haha. Alhasil, kami datang ke istiqlal dan kebetulan ada tabligh akbar disana. Kami sampai jam 9 an iyaa itu antara karena macetnya jakarta atau kebiasaan orang jakarta yang ngaret.-

Kami sampai acara pun sudah setengah jam berjalan. you know kan, anak baru gede itu gimana. Kami hanya duduk di selasar alasannya "istiharat sini dulu put, cape baru nyampe" dan Alhasil, bukannya dengerin ceramah tapi kita malah bercanda, selfie,ngobrol-ngobrol,-.

Aku hanya terdiam entah aku harus pergi ninggalin temen demi dengerin kajian, atau tetap bersama mereka disini. Selembar kertas terbang ke kaki ku, kertas itu membuyarkan lamunanku, yang terdapat tulisan di sudutnya KUTUB (Komunitas Tahajjud Berantai).

Entah mimpi apa malam itu, aku begitu tertarik dari awal aku melihat brosur tentang kutub. Aku langsung beritahu ke yang lain, "liat ini.." salah satu temanku menatap heran "setiap malam tahajjud, bangunin orang tahajjud, yakin bisa ??". Dari tujuh orang temanku hanya 4 orang yang nekat langsung join dengan komunitas itu. Tepat pada tanggal 31 agustus 2015. (Gak nyangka udah satu tahun). ({})

Adzan dzuhur pun berkumandang kami semua siap siap mengambil wudhu untuk pergi shalat berjamaah. Seusai shalat kami pun tidak langsung kembali kerumah, yah begitulah kita. Karena istiqlal berdekatan dengan monas, mampir dah tuh haha. Yahh muterin tuh monas, fotofoto, dan lain lain . karena waktu terus berjalan, kami berniat untuk pulang dan mungkin itu adalah ayo keseratus kalinya wkwk, iyaa kami bilang kalo itu adalah ayo yang tertunda (kangenkan).

Ketika berjalan pulang, kami terhenti di depan tukang baso kaki lima yang tak jauh dari monas, karena cacing cacing diperut tak henti hentinya demo hihi. Setelah perut pun syudah kenyang kami pun siap meluncur dengan transjakarta menuju tg priok, Ketika sampai d halte tg priok yang sudah bermacet macet ria, beberapa jam kemudian kami sampai, dengan muka lelah, letih, lesu lengkap sudah. Tapi Kebahagiaan itu mengalahkan si 3 L haha . sudah dulu yakk :D nantikan kelanjutan ceritanyaa.;)
#OneDayOnePost
#Thesecondday
#Newbie

You Might Also Like

4 komentar

  1. Keren ih udah mulai tiap hari nulis... semangat!!! Akupun jadi ketularan semangat deh.

    BalasHapus
  2. Haha aminn ka vinny iput belajar supaya terbiasa ajaa ka hehe. Yoroshiku kavin😄

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Hehe iyaa ka wid mohon bimbingannya😀

      Hapus

Popular Posts

Instagram