Nightmare!!

Oktober 26, 2016

Pada saat malam itu, aku duduk di teras rumah yang gelap sekadar mencari angin, karena waktu itu kota Jakarta sangat sepi seperti layaknya kota Bandung.

Aku sambil memandangi Mall yang sangat besar dan mewah, Restoran ternama pun banyak di dalamnya. Tetapi disana nampak sepi pengunjung walaupun lampu dan suasana disana seperti layaknya Mall yang selalu padat pengunjung.



Menurut gosip para Warga disini itu Mall memang sepi, tetapi aku merasa ada keganjalan, malam itu kuutuskan untuk memastikan berita tersebut.

Mataku tak pernah lengah pada satu tujuan. Yaitu Mall misterius itu.

Sedetik, semenit, sejam pun berlalu, tak lama kemudian. Tetiba aku melihat Tikus Raksasa berjalan di atapnya! Mataku membelalak, kemudian memicingkan mata agar terlihat jelas, dan mengkucek-kucek berulang kali; memastikan ini bukan mimpi.

Apa itu? Tikus sebesar itu? Batinku. Tikus itu berjalan keluar hingga menuju Jalanan.

Aku panik. Aku harus bisa memusnahkan Tikus raksasa itu sebelum masuk ke pemukiman Warga, entah apa yang bisa kulakukan, saat itu mataku berusaha mengikuti Tikus Raksasa itu agar tidak kehilangan jejak.

Lalu, Apa?! Ohh shit! Ternyata banyak sekali Tikus Raksasa dan Hewan menjijikan lainnya, bagaikan semut yang keluar dari sarangnya.

Orang-orang ternyata sudah keluar dari Rumah semua, mereka sibuk menyelamatkan diri masing-masing.

aku terpaku melihat semua kejadian aneh ini, dari atas Teras Rumah gelap itu, bukan berarti aman. Tetapi aku hanya kehilangan akal ingin melakukan apa.

Hewan Raksasa itu telah menyebar ke seluruh kota Jakarta. Aku merasa risau apa yang sebenarnya terjadi pada Mall besar itu?! Kenapa terdapat Hewan Raksasa menjijikan itu dengan jumlah yang ribuan?!

Tak lama kemudian, aku melihat kesekitar.. Tetapi tidak ada satupun kutemukan manusia?! Entah apa yang terjadi.. Mungkin Orang-Orang berhasil menyelamatkan diri, ataukah habis ditelan Hewan Raksasa itu??

Kini hanya ada aku, di atas Teras Rumah ini. Aku menjatuhkan tubuh, kaki ini tak kuat untuk menanggung beban. Jantung ini tidak berdetak seperti biasa, tidak beraturan bahkan hampir berenti. Tenggorokan begitu tercekat, membuatku kesulitan mengeluarkan sepatah kata pun.

'Tolong aku!! Siapapun tolong aku..' batinku berkecamukan, tak ada seseorang pun di sekitarku.

Kota Jakarta kini sudah tidak aman!!
Bagaikan Kota yang dipenuhi Hewan Raksasa menjijikan bukan para Manusia lagi.

Mungkinkah ini pertanda Dunia akan berakhir??

-MeiPurple-
#nightmare
#OneDayOnePost



You Might Also Like

8 komentar

  1. Keren euy iput. Nyindir org intelek jkt ya. Typo na cm kuutuskan. Shrusnya kuputuskan

    BalasHapus
  2. Memang jkarta udah gx aman...bahkan kdamaian direnggut sndiri oleh orang yg mengaku mmiliki otoritas...sampai mngkin keadilan mncari jalan sndiri tuk ttap bisa eksis...
    Hehehe

    BalasHapus
  3. Uhuuuyyy Iput makin keren keceee euy tulisannya ... menyampaikan pesan amarah dengan elegan ahahha

    BalasHapus

Popular Posts

Instagram