Once upon a love!

Oktober 04, 2016

Cinta itu tak bisa dipaksakan.
Teringat sebuah novel bergenre romance. Dengan ending si Cowo bilang 'you better move on'.


"Hey si Cewe sudah rela berkorban melakukan segalanya buat Lo! Dia sudah nunggu Lo bertahun-tahun, bahkan ketika dia nunggu Lo, Dia sibuk membuat sebuah Novel dan itu tentang Lo! Tetapi apa? Lo terlalu egois. Sampai nggak bisa liat begitu besar pengorbanannya!" bisikku dalam kalbu. ( kok jadi saya yang kesel ya )

Keterlaluan bukan?

Apa menurutmu melupakan itu seperti membolak-balikkan telapak tangan.
Dengan begitu mudah.

Cinta itu datang tanpa kita undang.
Dia sekali nyaman, sudah sulit untuk pergi.

Yahh, begitu cinta. Cinta yang sesungguhnya, tetapi bukan cinta yang senantiasa main ke Hati lain. Itu bukan cinta tetapi NAFSU!

Kau benar jika cinta tak bisa dipaksakan.
Tetapi apa kau pikir aku ingin cinta ini tiba-tiba datang kepadaku? Tidak.

Cinta ini hadir, hanya hadir. Tetapi tidak berpihak kepadaku.
Kenapa selalu terjadi si A mencintai si B, tetapi si B mencintai si C? Cinta Segitiga, ya itu istilahnya.
Kenapa begitu?

Keinginan yang selalu tidak sesuai dengan kenyataan.
Itu karena kita Manusia yang tak pernah lelah mencari kesempurnaan!
Padahal jika Kita melihat ke Sekitar saja, dan mensyukurinya. Itu akan menjadi kesempurnaan yang luar biasa,  tanpa harus mencari ke ujung Dunia.
'Iput chan'
@meilanyputrii
#OneDayOnePost

You Might Also Like

27 komentar

  1. Cinta memang berbeda dengan jodoh...
    Terima lalu lupakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya bener ka jodoh itu pilihan Allah, pilihan Allah pasti baik hehe

      Hapus
  2. Cinta memang berbeda dengan jodoh...
    Terima lalu lupakan

    BalasHapus
  3. Tiada ujung cerita tentang cinta. Ingin mlipir aja dari yang namanya cinta..hahaha..udah gitu aja komen tentang cinta.

    Tentang tulisannya...semoga bisa nularin saya semangat dan rangkaian kata yang enak dibaca gitu aamiin. Semangat dek put

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha amin makasii ka ayu, masih newbie iput ka

      Hapus
  4. wihh kerenn...
    jadi kapan mau dilamar sama yang kemaren wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha makasii kasep yg lebih keren, siapa ka? Boong kawid jangan dengerin, kasep jadinya kapan mau ngelamar yg ono ehh🙊

      Hapus
  5. Waaah ipuut sudah mulai cinta-cintaan nih blog nya 😂😂😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha tentang cinta itu banyak soale objeknya 🙊

      Hapus
  6. Keren, kakaknya kalah hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha salah. Kakak lebih keren ko😘

      Hapus
  7. Balasan
    1. Haha mungkin kavin mungkin hihi🙊

      Hapus
  8. Cie iput cinta cintaan.. Hati2 kalau main cinta ya dek.. Hehe

    BalasHapus
  9. Cie iput cinta cintaan.. Hati2 kalau main cinta ya dek.. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iyaa ka makasii yaa dah ingetin hehe

      Hapus
  10. Cerita tentang cinta memang tidak ada habisnya...ciee..tenang Iput..pasti bentar lagi menemukan cinta sejatinya..atau udah?? ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha ka tita, ntr aja dah mau kuliah kerja dl wkwk

      Hapus
  11. bicara tentang cinta sama halnya dengan mengungkapkan isi hati.

    semangat terus iya iput nulisnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasii ka zulham semangat juga kaa

      Hapus
  12. Wah iput keren. Ngomongin ttg cinta emng slalu mnrik. Ganbatte ne put

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha ngga ka rika biasa ajaa makasii yaa

      Hapus
  13. seorang gadis sebaiknya nggak banyak berkorban perasaan. saatnya bangkit, cari yg lain. tapi, jangan lupakan rasa sakitmu,karena itu berarti. no pain no gain * jadiiklancounterpain*

    BalasHapus
  14. Cieee iputt cinta2 n terus he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha ngga ka sekali-sekali ae hihi

      Hapus

Popular Posts

Instagram