Catatan Harian - Tentang Penulis.

November 14, 2016

Assalamu'alaikum.
Haii minna-san. Apa kabar? Semoga selalu dalam lindungan-Nya ya, Aamiin.
Kali ini gue akan memperkenalkan diri, karena ini merupakan tantangan ODOP, oke langsung aja.

Nama gue Heryanty Meilany Putri, (pasti udah pada kenal) biasa dipanggil Putri, Iput, Ani, atau terserah kalian dah, asal jangan Ery aja ya. Gue anak pertama dari enam bersaudara (haha, bayangin aja yak:D) Mamah asal Padang, Bapak asal Jawa, lalu gue lahir di Jakarta, 26 Mei (jadi kalo mau pada ngado novel iput ikhlas nerima, hehe) tahun 1999 masih imut-imut gitu.



Lulus SMA bulan kemarin masih anget dah pokoknya. Gue tinggal di Daerah Jakarta Utara (more info PM aja yak, haha), hobbynya main bola basket, karena udah jarang main. Jadi, beralih ke baca novel, dengerin lagu, dan jalan-jalan, haha.

Apa lagi ya? Hmm, gue adalah pecinta warna ungu, pecinta anime, dan pecinta roti, eh nggak deh, bukan cuma roti tapi semua kue yang terbuat dari terigu, haha.

Gue itu orangnya kalem, jadi jangan kaget kalo ketemu, karena emang kalem banget. Tapi satu hal yang harus kalian tahu about me, pengen tahu? Haha kepo deh. Kasih tahu lah kasian takut kebawa mimpi. Gue itu kalo udah nyaman sama seseorang bakal susah untuk pindah, haha.

Waktu sekolah, gue paling bete pelajaran matematika sama bahasa indonesia. Matematika karena pusing susah di mengerti kayak lo *ea, haha. Nah, kalo bahasa indonesia, yang buat bete itu kalo suruh baca. Kayak soal UN bahasa indonesia, harus sambil ngunyah permen. Kalo nggak, landas tuh soal. Si soal tuh udah kayak undang-undang aja, panjang dan nggak abis-abis kayak wafer, hihi.

Makanya gue heran, kenapa sekarang kayak orang yang maniak sama novel? Ada apa gerangan? Tiba-tiba jadi suka baca dan nulis, haha. Mungkin ini takdir Allah untuk membuat hidup ini menjadi lebih berwarna *ea, haha.

Tapi, serius. Pertanyaan yang ada di benak gue, yang sampai saat ini belum terjawab. Semoga aja bisa terjawab dengan sebuah karya yang membanggakan, Aamiin yaAllah.

Maybe, some day, doain ya.

Saat ini kegiatan gue hanya kerja di Lazis Amaliyah Astra, dan kemarin kuliah hanya dua bulan doang (jangan tanya kenapa ya, haha). Sedih sebenernya temen-temen entar pada semester 2, eh gue baru mau kuliah. Tapi, it's ok! Bahwa menuntut ilmu itu tak pandang umur.

Udah kali ya? Kalo mau tau lebih banyak lagi bisa hubungi nomer di bawah ini, haha.

Jadi, gue minta doa nih sama kakak-kakak, bunda-bunda, enyak-enyak warga ODOPers ataupun pembaca lainnya. Doain supaya iput ini bisa di jodohkan dengan Universitas yang cocok. Eh, jodoh bukan hanya pendamping hidup ya, inget itu, haha.

Yaa, makasih ya udah baca dan mau doain. Maafkan celotehan iput kali ini ya, Haha.

Saya iput pamit undur diri.
Wassalamu'alaikum.

#tantanganODOP
#OneDayOnePost


You Might Also Like

21 komentar

  1. wa'alaikumsalaam wr wb.

    sangat Iput! Mumpung masih muda, banyakin karya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha siap insyaAllah bantu yak hoho

      Hapus
  2. Wow...
    Aku tahu I put suka makan
    Pas acara kemaren diperhatikan makan mulu, jd bertanya2: suka apa laper?
    Hehehehe

    Nice story of life put.
    Semangat2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha kafer jan buka aib dongπŸ™ˆ dan iput kalem hoho

      Hapus
  3. Perkenalan sekalian kode2 ya? 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh? Serius ini gada niatan bgtu kadewπŸ™ˆ

      Hapus
  4. Yang terakhiran semoga masuk universitas negeri ya neng...aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Allahumma Aamiin
      Makasii yaa kaaπŸ’œπŸ’œ

      Hapus
  5. Semoga ttp smngat n sukses ya imouto

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin yaAllah.. Arigatou oneesan πŸ’œπŸ’œ

      Hapus
  6. Semoga iput berhasil masuk ptnbyg dicita2kan thn dpn ya. Aamiin... tetep semangat put πŸ’ͺ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin yaAllah..
      Makasii udah maen maen terus kesini hehe

      Hapus
  7. Semoga Dek Putri bisa masuk di perguruan tinggi sesuai yang diharapkan. Aamiin :)

    BalasHapus
  8. Doa yang sama de :)
    Semoga di terkabul Aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin yaAllah, makasii kaka 😘

      Hapus
  9. Didoain juga lekas sembuh. Eh... Lekas ketemu ama jodohnya. Ahahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, jodoh dengan kuliah kan?πŸ˜πŸ’œ

      Hapus
  10. Menunda untuk menjadi lebih dewasa...
    aku pun sama, nunda kuliah setahun, tapi digunakan untuk meningkatkan kapasitas diri...

    prepare pas kuliah... yang penting dari awal niat, jangan berniat "nuntut ilmu", karena itu udah bagian dari kewajiban.. karena sekedar "nuntut ilmu" gak kuliah pun gak apapa... temukan niat yang jelas yes! ^_^

    keren nih ikutan ODOP :D
    Lancar dah ya Meii...

    BalasHapus

Popular Posts

Instagram