Founder ODOP

November 30, 2016

Syaiful Hadi, namun kerap dipanggil Syaiha. Beliau adalah sosok lelaki hebat menurut saya, karena tak pernah menjadikan sebuah keterbatasan untuk tidak berkarya.

Beliau adalah founder of One Day One Post, karenanya kami bisa berkumpul dengan orang-orang yang memiliki hobby serupa yaitu menulis.



Beliau juga ketua di FLP(Forum Lingkar Pena) Bogor. Ia di anugerahi seorang bidadari cantik dan berhati mulia bernama Ella, yang selalu mendukung beliau, dan mewujudkan keluarga yang diimpikan semua orang. Kemudian, di karuniai seorang anak lelaki bernama Alif. Sebuah kenikmatan yang tak bisa terganti oleh apapun, yaitu bisa bahagia dalam sebuah keharmonisan keluarga.

Karena kebahagiaan itu ketika bisa menjadi keluarga, yang selalu mengingat-Nya.

bangsyaiha.com, selalu mengeluarkan kata-kata "Tulis aja dulu, tanpa takut ini itu." saya paham, beliau berbicara seperti itu agar tidak membuat kita sang pemula, kesulitan dalam hal menulis.

"Ketika kita setiap hari menulis maka tulisan kita akan bagus dengan sendirinya." saya sangat setuju dengan pernyataan bangsyaiha.com, bahwa ketika kita sudah terbiasa. Maka, lambat laun tulisan kita pun akan menjadi lebih berkembang dan terus berubaha menjadi lebih baik.

Terimakasih bangsyaiha.com, karena telah membuat saya mengenal dengan orang-orang yang memiliki hobby yang serupa. Dan dari berbagai penjuru daerah di Indonesia, kita bisa saling mengenal, saling mengerti. Walau tak pernah sekalipun kita saling tatap muka.

Terimakasih karena telah membuat wadah, dimana kita bisa terus belajar menulis bukan hanya untuk menjadi seorang penulis. Tetapi kita juga membudiyakan menulis, dan menjadikan menulis sebagai ibadah. InsyaAllah.

Untukmu kakak-kakak yang ada di sudut kota sana, semangatlah terus berkarya. Jika takdir berkata kita akan bertemu, maka akan bertemu, walaupun tak tahu entah kapan. Saya hanya berharap semoga kita bukan sekadar saling menyemangati dan saling bergurau di sebuah media sosial, tetapi juga semoga kita bisa bertemu langsung secara tatap muka. Aamiin Allahumma Aamiin.


#TantanganODOP
#FounderODOP
#OneDayOnePost

You Might Also Like

13 komentar

  1. Keren ya bang syaiha itu put. Thanks bang sdh menampung km di rmh ODOP

    BalasHapus
  2. Salam kenal juga, sepakat dengan tulisannya, meskipun nggak bisa gabung di ODOP karena nggak ada wa, tapi mencoba mengikuti ODOPnya. Semoga kita semua bisa terus menulis.

    BalasHapus
  3. Semoga kita semua tetap semangat menulis yaa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasii yang banyakkkk bang Syaiha 😊

      Hapus
  4. Ngalir enak banget bacanya Put 😊

    Especially, thanks to Bang Syaiha founder ODOP 😊

    BalasHapus
  5. Sepakat skali tulisannya iput...apalagi saya..sngat brsyukur bisa gabung dan msih bisa brtahan sampe skrng...wlaupun gx prnah ktemu tpi bisa saling mmberi smangat...ganbatte....

    BalasHapus
  6. terima kasih bangsyaiha.com
    terima kasih iput udah ngingetin, ttp semangat!

    BalasHapus

Popular Posts

Instagram