Futur kah??

November 29, 2016

Hari ini cuaca ibukota Jakarta sangat cerah, namun tidak untukku. Perasaan sedari tadi pagi begitu bergejolak, menggebu bak gunung merapi siap memuntahkan asap kelabu dan menyebur ke segala arah.

Aku tak mengerti apa yang begitu mengganggu pikiran ini?! Kenapa akhir-akhir ini seperti terdapat awan kelabu yang selalu mengekorku, perasaan bergejolak; menggebu-gebu membuat seperti kehilangan akal. Membuat orang di sekitarku, terkena semburannya.



'Astaghfirullah' Ucapan yang selalu terlontar dari bibirku, mungkin ini adalah sebab akibat sebuah kefuturan yang berkelanjutan?! Hanya Allah SWT dan para malaikat-Nya lah yang tak pernah merasa lelah dalam beribadah. aku hanya manusia biasa yang wajar mungkin saat ini lelah, tetapi aku tak mengerti apa yang sebenernya terjadi?! Apa yang membuatku seperti ini?!

Ketika aku berjatuh dalam kefuturan itu adalah sesuatu kewajaran, yang terpenting jangan sampai memilih untuk mundur dan menyerah.

Entahlah perasaan itu karena kefuturan itu, atau karena sebuah masalah lain. Yang pada intinya, hanya satu obat yang paling ampuh buatku saat ini, sesuatu yang selalu bisa membuat masalah-masalah yang ada di benakku hilang seketika.

Yaitu membaca Al-Qur'an dengan sangat menghayati dan merasakan suatu perasaan dahsyat; sebuah pelukan hangat membuatku tenang dan nyaman seraya meyakinkan. Bahwa, Allah SWT lebih besar dari masalahmu Putri-chan.

#EdisiBadmood
#OneDayOnePost

You Might Also Like

3 komentar

Popular Posts

Instagram