Save Humanity!!

Januari 09, 2017

Lazis itu memang paling pengertian, hari ini belum masuk. Dan besok baru mulai masuk, pengertian banget kalau masih lelah nih badan sama acara kemarin. Haha.

Kemarin yang kurang tidur, kurang makan (makan sih, tapi nggak nasi, haha) alhasil, buat ini perut jadi nggak jelas. Melilit sakit banget sampai sekarang, sepertinya maag kambuh.



Setidaknya bersyukur banget masih di kasih satu hari ini masih free, jadi bisa mulihin badan, setidaknya. Haha.

Masih kebayang-bayang acara kemarin, seru banget bisa mabit disana makan-makan, ketawa-ketiwi, kebersamaan banget deh pokoknya.

Lalu, pas shubuh sudah siap siap stay di HI, nyiapin segalanya. Jarang-jarang liat bundaran HI shubuh-shubuh, haha. Kemudian, kelilingi HI sudah kaya thawaf sembari megang kardus yang ditempel poster gambar anak kecil di Aleppo, sembari cuap-cuap sudah kayak tukang obat.

Ada yang cuekin pake headset, ada yang tak acuh, dan berbagai macam tolakan gitu. Awalnya, sih bete, malu. Tetapi karena semangat para aktivis yang lain, membuat saya jadi harus fight, untuk menolong saudara kita yang di belahan bumi sana.

Karena memang ini yang bisa saya lakukan, nggak bisa meluncur kesana, membantu disana. Jikalau begitu, bisa-bisa saya gugur disana. Lalu, hanya tenagalah yang bisa saya lakukan. Mengeluarkan segala suara, hingga membuat suara nyaris habis. Kepanasan di bawah terik matahari, kehidrasi dan kendala lainnya.

Tetapi, satu hal yang selalu saya ingat. Bahwa saya bisa membantu saudara yang ada di belahan bumi sana, walau hanya dengan sebuah tenaga yang tak ternilai. Tetapi, insyaAllah ternilai di mata Allah. Karena kita telah menolong saudara kita, yang tengah membutuhkan. Allahu Akbar!!



#OneDayOnePost



You Might Also Like

2 komentar

Popular Posts

Instagram