Sesuatu yang Berbeda!

Januari 27, 2017

Pagi ini tak terlihat sedikit pun matahari, langit terlihat gelap dan awan kelabu pun masih bergantung di atas sana. Hujan tadi pagi baru saja usai, aku pun begitu menikmati berjalan pagi yang berbeda ini.



Terlihat dedaunan begitu terlihat segar tersiram air berkah yang menyegarkan, genangan air di selokan jalan. Dan jalan raya di kota Jakarta pagi ini terlihat begitu lenggang, tidak seperti pagi sebelumnya. Ramai hingga kemacetan biasa pun selalu terjadi.

Di mobil angkot aku duduk di samping jendela yang terbuka, tentu saja aku sengaja. Inilah yang kusuka. Menikmati belaian manja angin seusai hujan, dan rintikan hujan masih tersisa. Begitu menenangkan.

Menatap ke luar jendela dan aroma tanah yang telah tersiram air hujan, tetesan air segar dari dedaunan yang jatuh menetes tergoyah angin. Kupejamkan mata ini, dengan memasang headset di telinga musik "Back to Desember" dengan volume penuh. Biasa seketika melupakan mobil angkot yang tengah berklakson bertautan, ramai deru kendaraan lainnya.

Hanya musik di telinga dan embusan angin yang terus merayu manja. Pagi yang menyesankan. Sangat menenangkan.

#OneDayOnePost

You Might Also Like

2 komentar

  1. Aamiin yaAllah ..


    Makasii doanya kawid yg lebih keren๐Ÿ˜˜๐Ÿ’œ

    BalasHapus

Popular Posts

Instagram