Spesial untuk ODOP

April 05, 2017




It's so speechless!!

Love, love, love untuk ODOP.



Tak dapat lagi jari ini merangkai kata untuk keluarga ODOP, hihi.

Disana Iput dapet bunda bunda keceh dari berbagai penjuru (ayey THR dapet banyak, haha). Iput yang anak pertama nggak punya kakak, sekarang di ODOP banyak kakak yang keceh badainya bukan main.

Bersyukur alhamdulilah, karena Allah udah buat Iput kayak terjun ke ranah kepenulisan.

Terimakasih untuk Bang Syaiha, pencetus ODOP. Karenamu kita bertemu *ea ahaha. Juga sukses terus untuk bisnisnya, dan semoga urusan keluargamu selalu diberikan kemudahan sama Allah, Aamiin yaAllah.

Terimakasih untuk Uncle, karena udah penuh pengorbanan untuk kita ODOP 3, dan sabar banget untuk nyemangatin Iput, kasih masukan ke Iput, dan jadi pendengar yang baik, dirimu emang Paman yang the best, hihiy.

Terimakasih untuk para admin keceh, ka Wiwid, ka Dewi, ka Tran, ka Vinny, ka Heru. Kalian warbiasyahh ..

Entahlah, apa yang membuatku begitu nyaman sama ODOP, ahaha.
ODOP udah seperti keluarga Iput, rumah kedua Iput (yak walau pun sekarang udah jarang nyimak, syibuk betπŸ™ˆπŸ˜).

Tak bisa kusebutkan semua nama-nama kalian semua yang di grup. Kalian masyaAllah warbisyah.

Nggak peduli Iput di bilang anak bawang, anak bocah, atau anak kecil. Yang penting tetep Iput yang paling imut dan manis, ahaha. Iput bangga bisa kenal kalian bunda-bunda keceh, kakak-kakak keceh. I'm proud you ..

Iput emang nggak sekeren kalian semua, dari mulai sikap, semangat, dan pengalaman. Tapi, Iput akan berusaha pantang menyerah (kata uncle, hihi) dan dari kalian lah Iput bisa belajar banyak, makasii yooo~

Berlembar buku pun tak dapat menggambarkan suka dukanya di ODOP, intinya bangga sama keluarga ODOP.

Untuk keluarga ODOP, teruslah bantu Iput yang masih suka labil. Berilah Iput selalu motivasi, agar bisa sekeren kalian. Iput hanyalah anak kecil yang butuh bimbingan kalian.

Maapin Iput kalau dulu banyak salah, rusuh, bawel, nggak bisa diem, terusan lola, ahaha. Mohon bersabar, ini ujian.

Untuk kalian bunda-bunda dan kakak-kakak yang keceh, semoga kalian yang kuliah cepetan wisuda, yang bisnis dilancarkan. Pokonya do'a terbaik untuk kalian.

Untuk ODOP sukses terus yak, semoga nanti akan selalu berlanjut ODOP hingga batch 10 bahkan lebih, Aamiin.

Salah satu harapan Iput, insyaAllah semoga kita nggak hanya tertawa bareng lewat grup, tetapi kita bisa saling langsung tatap muka. Walai pun kalian dari berbagai penjuru. Itu harapan terbesar, bisa berkumpul offline bersama keluarga ODOP tercintahh, Aamiin Allahumma Aamiin.
Sekian isi hati Iput untuk ODOP, hihi.

#LoveFullODOP


You Might Also Like

20 komentar

  1. Saya silent rider... Tpi brusaha trus posting tuk brbagi... Hehehe

    BalasHapus
  2. Terimakasih juga buat Iput ya, semoga tetap semangat terus...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasii apa bang? Ahaha.

      Aamiin yaAllah ..

      Hapus
  3. Semangat terus, Iput. ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasii kanaπŸ˜πŸ˜˜πŸ’œπŸ’œπŸ’œ

      Hapus
  4. Balasan
    1. Aamiin semangat juga yoo akak kecehπŸ˜πŸ’œ

      Hapus
  5. Semangat ... Semangat ^^

    Odop 3 memang kereeenn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi makasii kaaπŸ˜˜πŸ’œ

      Hapus
  6. Aku klo ingat iput tuh bayangin anak smp...yg manja..gitu

    BalasHapus
  7. Tulisan Iput memang makin keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Allahumma Aamiin, makasii yang lebih keren😊

      Hapus
  8. Aih aiihhh...manis bangett, Puutt^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pan manis kaya orangnya *ehπŸ™Š ahaha makasii bunmutπŸ˜˜πŸ’œπŸ’œ

      Hapus
  9. A-o Iput shalihaaah ... keep on hamasah dan jazakillahu khairan katsir untuk keberadaanmu di ODOP. Kurasa keluarga besar ODOP pun bersyukur punya adik se-shalihah, setegar, seceria, dan secerdas Iput, in syaa Allah ... barakallah selalu untukmu dan orang-orang yang mengenalmu, Iput. Aamiin allahumma aamiin ... ^ ~^) 🌧🍊🌧🍊🌧🍊🌧🍊🌧🍊😘

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahhhh ka intan akak iput solcan terharuuu😭😭😭

      Aamiin makasii doanya kaaπŸ˜˜πŸ’œπŸ’œ

      Ana uhibukki fillahπŸ˜˜πŸ’œπŸ’œπŸ’œ

      Hapus

Popular Posts

Instagram