Pegangsaan

Mei 12, 2017






Sinar mentari baru saja menyelimuti kota Jakarta Utara, banyak orang yang terlihat tergesa untuk pergi mengais rezeki

Di Pegangsaan Jakarta Utara, ini adalah tempat yang sudah tidak asing lagi oleh kemacetan. Bahkan, jika tidak macet itu yang seharusnya dipertanyakan.

Kenapa? Terdengar begitu menyeramkan, bukan? Karena kawasan Pegangsaan ini terdapat 3 Perusahaan anak Astra, juga perusahaan swasta lainnya. Bisa di bilang bahwa, di kawasan ini adalah para pekerja semua. Mulai dari yang berkendaraan roda dua sampai empat.

Ya, beroda empat lebih mendominan. Karena disini pun kawasan para yang bisa di bilang pemilik perekonomian yang cukup tinggi. Sehingga, hanya satu orang saja berkendaraannya mobil. Membuat kawasan Pegangsaan ini yang sempit, semakin sempit oleh muntahan kendaraan beroda empat. Alhasil, kemacetan adalah hal biasa yang kerap terjadi.

Saya dan para penumpang angkot lainnya, kerap kali terlelap di dalamnya. Karena lelah menunggu macet yang sudah menjadi kebiasaan di daerah ini.

Tetapi, di suasana yang membosankan ini. Kata kata yang selalu terpatri dalam hati saya adalah "Enjoy your life." Dan selalu bersyukur.

Jum'atul mubarokah, jangan lupa bahagia!

You Might Also Like

6 komentar

  1. Bahagiakan aku puut aku lupa cara bahagiaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Liatlah org yg berada di bawahmu ka. Tetaplah tersenyum walau menyakitkan. Hamasah Lillah yoo \m/

      Hapus

Popular Posts

Instagram