Baperan? Jangan dibuka!

Juli 30, 2017

Pada Minggu 29/07/17, pertama ucapan selamat untuk my honey Sari Navista. Pada hari itu, dirimu resmi menjadi seorang Istri. Untuk Suaminya Sari, terimakasih sudah nggak kasih harapan palsu ke my honey. Dan, jangan pernah buat dia menangis ya!


Pernikahan Sari, menjadi moment penting buat kita! Ya, kita pun reunion. Yeay…

Riuh tawa, dan bahagia mewarnai kita. Temu kangen, Karena sudah lama nggak ketemu. Haha.
Salah satu temen gua pun tiba-tiba ada yang ngomong,”Put, nih ada saran buat lu! Kalo semisal lu upload poto jangan di sensor ya! Kalo mau di sensor, lebih baik nggak usah di post sekalian, Put.” Ya, kurang lebih begitu katanya.

Okee, akan gua klarifikasi ya, Kawan!

Pertama, gua mau berterimakasih sama kalian, why? Karena udah perhatian banget sama gua. Dan, gua sangat suka menerima kritikan ini dari kalian.

Kedua, oke gini. Gua ini hanyalah wanita hina yang berusaha menjadi lebih baik. Klise ya? Gini, kalo semisal ada cowok liat poto lu, terus dia suka. Di liatin mulu tuh poto. Dosa kan? Lalu salah siapa? Itu dosanya ngalir ke lu! Why? Itu kan mata-mata dia, kenapa jadi lu yang dosa? Karena, lu udah buat si cowok itu terpesona, dengan kesalahan lu nebar poto tersebut.

Gimana? Ngerti kan sekarang?

Gua itu pengen berubah jadi lebih baik. Tapi, belom sepenuhnya bias berubah dengan tekad kuat. Apa gua harus nunggu tuh tekad kuat dulu, baru berubah? Nggak kan. Ya, jelas nggak lah, dan jangan! Karena kita nggak pernah tahu sampe kapan sisa hidup kita di Dunia ini. Nah, jadi gua berusaha untuk berubah dengan pelan-pelan. Dan, ini cara gua. Kalian nggak salah kok. Gua seneng atas perhatian kalian ke gua. Haha

Gua nggak mau poto gua tersebar, tapi gua masih suka bagi pengalaman gua sama orang banyak. Ya, itu lemahnya gua.

Intinya, gua hanya manusia biasa yang nggak luput dari kesalahan. Tapi, ingatlah! Kalo Allah maha pengampun. So, jangan pernah lelah untuk meminta ampunan pada-Nya,

Barakallahu laka wa Baraka alaika, wa jama`a baynakumma fii khoyr, my honey Sari. Semoga jadi keluarga yang SAkinah MAwaddah WArahmah. Dan, semoga cepet dikaruniani anak, Aamiin.

Dan, kaliannn~

Bahagia, bisa kumpul bareng lagi. Gua selalu doain yang terbaik buat kalian semua, jaga kesehatan ya! Dan sukses selalu…




Sayang sama kalian!:)

i was here

Terimakasih yang udah mau baca sampe selesai, semoga urusan kalian selalu dimudahkan, Aamiin..


#Challenge
Style :: Raditya Dika

You Might Also Like

8 komentar

  1. MasyaaAllah keren, semoga ana dapat yang seperti itu, yang dimana seorang wanita yang susah dicari fotonya di sosmed mana pun, yang tak suka umbar di dunia nyata maupun maya..

    jangan lupa mampir ya taufiknoorr.blogspot.com
    Jazakillah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waiyyaki.

      makasii sudah mampir:)

      siap meluncur~

      Hapus
  2. Alur ceritanya bagus, bisa membuat pembaca merasakannya. Tapi untuk penulisan ada beberapa kalimat yang terbalik "bias" > bisa. Saya paham latar cerita ini dibawakan dengan bahasa kekinia misal "kalo", gua, dll. Yang pasti alur cerita yang seperti ini enak di baca.

    Mampir ya di blog Budi :
    www.budielkarim.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahha itu curahan hati ka wkwk.

      iyak auto correct gitu di wordnya. makasii sudah mampir :)

      meluncur~

      Hapus
  3. Cie dapet bunga, cieeee.. seperti nya bakalan nyusul your honey nih .. bahaa..

    BalasHapus
  4. Jiee aku telat mampiir...
    Jieee iput banyak yang suka...
    Jieee iput udah mau meritt


    Jiee masyaallah iput makin dewasa😆😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahaha bunda telat wkwk

      banyak yang suka naon bun ahahaha

      ahaha, semua orang geh pengen *eh ahahaha

      Hapus

Popular Posts

Instagram