Fly And Find Your Dream!

Juli 04, 2017


Dok. Pribadi


"Come on! Just do it. Aku yakin kamu bisa!" Ia menggenggam tanganku erat. Di atas gedung pencakar langit, kendaraan yang terlihat bak mainan anak kecil. Aku harus melompat. Impossible!

"No, no. Ini tidak mungkin. Terlalu jauh dari yang kubayangkan. Berhenti, memaksaku!" Aku memejamkan mata ini, tak sanggup melihat jarak ke bawah yang terlalu curam. Begitu tragis, untuk orang yang phobia ketinggian sepertiku.

"Open your eyes! Aku yakin kau bisa melakukannya, you never know, if you never try. Just try!" Lelaki yang dihadapanku terus memaksaku untuk melakukannya. Aku sangat takut! Ini terlalu tak masuk akal. Ia mempunyai sayap. Namun, aku? Akan terjatuh ke daratan. Aku yakin itu!

"Come on! Lakukan sekarang atau tidak sama sekali. Fly and find your dream!" Terasa tanganku seperti ditariknya ke atas. Aku masih tak kuasa membuka mata ini. Riuhan kendaraan mulai lenyap, hanya terdengar hembusan angin dan kicauan burung.

"Buka matamu sekarang, sayang." Aku membukanya perlahan. Kemudian, memegang erat tangannya. Aku seperti mengambang di atas langit sudah sangat menjauh dari riuhnya daratan,"Semua akan baik-baik saja. Tenanglah!"

Aku mulai tenang. Dan benar-benar menikmati udara segar di sekitar,"Aku bisa terbang!" Memejamkan mata, merasakan sentuhan angin membelai manja wajahku. Tersenyum bahagia.

You Might Also Like

8 komentar

Popular Posts

Instagram