Pengalihan

Juli 01, 2017

Aku terduduk di sebuah bangku besi panjang, berada dalam sebuah halte yang tiap dindingnya menggunakan kaca. Ya, aku tengah menunggu bus Transjakarta. Pagi ini langit membiru tanpa ada hiasan awan menggantung.

Mentari pagi, sudah setia menghangatkan bumi ini. Tak lama, setelah sekitar 2 bus lewat arah PGC, itu bukan tujuanku. Akhirnya, muncul juga bus yang arah Penjaringan.

Aku akan turun di Kota, dan lanjut di stasiunnya. Karena, ada dua orang hebat yang menantiku di Mall Kalibata. Ya, begitulah menurutku.

Aku akan diajak makan, nonton gratis. Dan, terutama dapat ilmu dari mereka, yang akan sharing tentang blogger. Siapa yang tak mau ikut kalau begitu? Ilmu blogger lah yang membuatku semangat, harus bangun pagi-pagi. Dan pergi dengan tergesa-gesa. Dan, tentunya. Aku akan terus kulik pertanyaan blogger. Yaitu, bagaimana bisa menghasilkan melaluinya.

Aku melakukan ini semua, pun karena satu hal. Ada banyak yang begitu membebani, seakan terus menghamtan pikiranku. Melakukan kesibukan ini, berharap ia bisa menghilang. Walau hanya sementara.

You Might Also Like

8 komentar

Popular Posts

Instagram