Tempat Kongkow di Daerah Bintaro!!

Juli 24, 2017

Assalamu`alaikum. Halo semua! Pernah nggak sih ngerasa bosan oleh rutinitas keseharian? Rasanya butuh sesuatu yang bisa menghilangkan kepenatan kita seketika? Nah! Saya ada saran tempat kongkow yang keren nih. Simak ya!


Ada tempat yang pas banget untuk kalian berdiskusi sama kawan dan berkumpul sama berkeluarga. Atau hanya sekadar melepas penat kalian. Karena disini cocok banget deh! Lokasinya terletak di daerah di Jalan Maleo Raya Sektor 9 (depan Puri Bintaro) dengan brand Kedai Mie Ayam Bintaro atau kerap disebut MiABi.
Source pic :: omstemm.com

Tempat ini pun sangat strategis, yaitu di pinggir jalan. Sehingga sangat cocok untuk kalian yang suka kongkow bareng temen-temen, recommended banget deh!

Nah! Yang lebih menariknya lagi. Di Kedai MiABi pun memiliki kopi yang spesial dan nikmat! Ya, benar. Brandnya adalah Mie Ayam. But, kopi pun sangat penting sebagai pelengkap. Lalu? Apasih yang special dari kopi di Kedai ini?

Kopi Kedai ini, merupakan hasil dari budidaya sendiri. Memiliki sebuah lahan kebun di daerah Kota Liwa Kabupaten Lampung Barat. Sehingga, rasanya puns special dan Indonesia banget! Yang tentunya, nggak akan kalah menarik dari produk luar. Gimana? Keren, bukan?

Source pic :: omstemm.com

Ini adalah MiAbi yamin manis bakso. Yang merupakan menu wajib dicoba. memliki beberapa variant, ada yang manis, dan juga pedas. Oh iya! Jangan khawatir kalau kalian adalah tipe orang yang harus makan nasi. Karena, disini pun ada, lho!

Source pic :: omstemm.com


Nasi dengan lauh yang nikmat dan begitu khas! Yaitu, terong tepung penyet. terong yang ditepungin, ditemani dengan lalapan, dan sambal yang nikmatnya bukan main!

Lalu, beralih ke kopi yang ada di Kedai MiABi. Tempat ini sangat rekomended buat kalian pecinta kopi deh!

ini Vietnam Drip namanya.
Source pic :: omstemm.com
Gimana ketika kalian pertama lihat penyajiannya? Menarik, bukan? Ya, tentu. Itulah mengapa kopi ini dinamakan oleh Vietnam Drip, karena penyajiannya yang unik. Rasanya? Tentu saja, Nikmat!

Dan, ini adalah Coffe Latte
Source pic :: omstemm

Tiga rasa berbeda yang anda rasakan dalam satu gelas. Wow, bukan? coffe latte adalah espresso atau perpaduan antara kopi dan susu. Dan, memiliki lapisan busa di bagian atasnya. Di sebagian negara eropa, latte adalah susu. Dan, minuman yang bercampur dengan latte akan menghasilkan rasa lembut di lidah kita. So, ekspresikanlah sesuka kalian dalam menikmatinya!
Begitu banyak beragam kopi yang nikmat dan menarik. Jadi, silahkan kalian hunting sendiri ya!

Meski brandnya adalah Mie Ayam Bintaro, seperti yang sudah saya ulas di awal. Bahwa, kopi disini benar-benar sangatlah menjadi pelengkap. Disamping Ownernya memiliki lahan kopi sendiri, beliau pun juga termasuk penikmat kopi. Sehingga, alat dan mesin untuk pembuatan kopinya pun tersedia dan sangat berkualitas tinggi.

Source pic :: omstemm.com

Nah! Ini yang Pempek Lenggang. Perpaduan antara telur dan pempek yang digoreng dengan mantap. Hmm dijamin rasanya pun lezat!

Source pic :: omstemm.com


Hanya beberapa menu saja yang saya ulas disini, karena masih banyak lagi menu yang sangat nikmat. Jadi, silahkan berburu sendiri ya! Kedai ini memiliki menu yang lengkap dan menarik, dan harganya pun sangat terjangkau!


Gimana? Mantap, bukan? Makanan dan aneka ragam kopi yang benar-benar mengunggah selera! So, untuk yang tinggal di daerah Bintaro, segera dateng ya!


Source pic :: omstemm.com
Japanese style! Kami pun sangat menikmatinya!

Wassalamu`alaikum, salam blogger^^

You Might Also Like

5 komentar

  1. Wuih ... besok kalau saya Mbolang ke ibu kota, antar ke tempat ini Put.

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaAllah siapp kaher:)

      ntar kita kongkow bareng sama ODOPers jabodetabek disini hihi, Aamiin.

      Hapus
  2. Pempeknya bikin jatuh hatik adek *_*

    BalasHapus
    Balasan
    1. huum, rasanya pun lezat. jadi pen lagi ahhaha

      Hapus
  3. Coffee lattenya menawan banget..

    Jadi pengen nyobain itu😍😍

    BalasHapus

Popular Posts

Instagram