Mau Qurban? Disini Aja! Qurban dengan Harga Sangat Terjangkau!

Agustus 18, 2017

Assalamu`alaikum, hallo Minna-san. Menjelang hari raya Idul Adha, sudahkah anda berniat untuk berqurban? Tentu, niatkanlah terlebih dahulu. Karena, ibadah qurban sangat dianjurkan oleh agama islam. Bahkan, ada beberapa ulama besar yang mewajibkannya.


Dalam kamus terjemah bahasa Arab, kata “Qurban” memiliki asal kata “Qorriba” yang artinya dekat. Nah, itulah yang membuat kita terkadang terasa sulit sekali untuk melakukannya. Kenapa? Tentu saja, Karena tipu daya setan yang tidak ingin kita dekat pada-Nya. Karena itulah, qurban ini perlu sebuah usaha yang berniat karena Allah untuk melawan bisikan setan, dan meraih kedeketan dengan Sang Pencipta.

Di masyarakat luas, banyak sekali yang terhalang niatnya dengan alasan “Mahal” harga yang saat ini, mungkin memang terbilang mahal. Hewan qurban yang sekitar 2.6 juta dengan berat berkisar 27-29 Kg, membuat kebanyakan orang kembali mengurungkan niat tersebut.

Nah! Saat ini saya akan memberikan berita gembira untuk kalian semua. Sehingga, dengan adanya program ini niat kalian bisa segera terealisasikan. Penarasan, bukan? So, simak ya!

https://www.facebook.com/AksiCepatTanggap/

Qurban progresif dari Global Qurban-ACT, memberikan kabar bahagia dengan menawarkan harga ringan dan hemat untuk seekor kambing atau 1/7 sapi. Dengan mengeluarkan sekitar 1 jutaan saja, anda sudah terdaftar menjadi pequrban Global Qurban tahun 2017 tepatnya 1438 Hijriah.

http://www.act.id

Kok Bisa Murah Gitu Ya?
Nah! Inilah rahasianya. Global Qurban sudah mengumbar, dan menjelaskan tentang ini. Bahwa, dari tahun ke tahun harganya selalu ringan dan hemat. Jadi begini, Global Qurban merintis breeding (pembiakan) dan fattening (penggemukkan) ternak kambing dengan tenaga berpengalaman di beberapa daerah, yaitu di Blora, Yogyakarta, Bojonegoro, Tasikmalaya, dan Nusa Tenggara Barat.
Lumbung Ternak Masyarakat ini menggunakan pendekatan skala industri, dengan predikat “Industri sosial”, menjadikannya Global Qurban sebuah aksi nyata sosial yang memaksimalkan partisipasi, mentransformasi kewirausahaan, sekaligus memberdayakan masyarakat secara terpadu.

blog.act.id


Apa Sih Benefit Qurban Disini?
Qurban di Global Qurban ini, dapat memberi nilai maslahat dan manfaat yang lebih untuk pequrban. Pequrban tidak hanya membeli hewan qurban. Tapi, ikut memberdayakan dan menaikan taraf hidup peternak serta mendukung perekonomian masyarakat setempat.

Jadi, selain meraih kedekatan dengan Sang Pencipta, juga bisa berbagi kebahagiaan karena telah membantu saudara kita yang perekonomiannya cukup sulit. Dengan cara, membeli hewan qurban dari perternakannya.

Disalurinnya Kemana Sih?
Global Qurban menyalurkan daging qurban ke belasan Negara sejak tahun 2013, dan tahun ini Global Qurban akan merambah ke 27 Negara sasaran penyalurannya. Global Qurban telah menjalankan amanah mengantar daging qurban ke lokasi-lokasi bencana, wilayah rawan pangan, dan kemiskinan di seluruh pelosok nusantara. Bahkan, hingga masyakat yang terancam kelaparan dan korban konflik kemanusiaan di seluruh penjuru dunia, yaitu di Palestina, Suriah, Somalia, Afrika Tengah, Yordania, Afrika Tengah, Myanmar, Filipina, Laos, Vietnam, Bangladesh, Kamerun, Srilanka, Thailand, Kamboja, Timor Leste, Tiongkok, dan lain-lain.

Gimana Cara Daftar Qurbannya?
Global Qurban, membuka gerai di sebuah tempat tertentu. Antara lain: di Transmart Carrefour & Grosirindo Carrefour, Hero Supermarket, Giant Hipermart, Superindo, Alfamidi, dan Swalayan Sodaqo.

Kalian tidak punya waktu? Atau segan untuk keluar rumah? Tenang. Secara online pun bisa! Yang berniat untuk menunaikan ibadah qurban ini, bisa melalui www.bukalapak.com atau www.globalqurban.com .

www.bukalapak.com

Gimana? Keren, bukan? Mudah, Murah, Memberdayakan! Mari, Indonesia Berqurban!

You Might Also Like

14 komentar

  1. Thanks informasinya de insyaallah bisa ikut berqurban tahun ini. Informasinya bermanfaat banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. huum ka, kalo mampu, jan ditunda-tunda yak:)

      misami paketu^^

      Hapus
  2. Global qurban memang global tidak hanya disalurkan ke dalam negeri saja.. bahkan sampai daratan Afrika...

    BalasHapus
    Balasan
    1. huum ka, hingga ke penjuru Dunia.^^

      Makasii sudah mampir:)

      Hapus
  3. Informasinya lengkap banget iput... sekarang berkurban makin mudah, penyalurannyapun makin luas.

    BalasHapus
  4. Berqurban pun sekarang makin mudah yaa mb. Bisa mll online juga. Kereeen, mengikuti jamannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. huum ka betul^^

      makasii sudah mampir :)

      Hapus
  5. Balasan
    1. terimakasih ka^^

      btw, makasii juga udah mampir:)

      Hapus

Popular Posts

Instagram