Seorang Bunda yang Menginspirasi!

Agustus 21, 2017

Ijin nyomot yak, Bun. hihi

 
Assalamua`alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Hallo, Minna-san! Kali ini sesuai tugas kelas non fiksi di One Day One Post, menulis sosok yang menginspirasi salah seorang anggota. Maka, saya akan memilih seseorang. Yang menjadi inspirasi saya. Penasaran? So, cekidott!!


Berawal dari dunia maya, sebuah grup whatsapp. Tepatnya kita bertemu di forum kepenulisan—one day one post. Karena member yang begitu banyak, awalnya chatan pun hanya sekedar sapa saja.

Ketika sudah penyaringan, kita lolos hingga akhirnya masuk di grup ODOP gabungan yang dari batch pertama. Disitulah, merasa saya sangat nyaman dengan beliau, sangat dekat. Ya, beliau sangat menginspirasi saya.

Santi Rosmala, namanya. Beliau adalah seorang Ibu satu anak gadis yang tumbuh cantik dan sholihah seperti beliau. Sebagai seorang Ibu dan Istri untuk suaminya. Beliau juga seorang owner dari produknya Gerai Rosmala, yang menjual perlengkapan muslimah seperti khimar dan gamis.

Saat ini, bisnis beliau bisa dikatakan maju dengan pesat, dengan memilki banyak reseller dari berbagai penjuru daerah. Tapi, gimana bisa gitu? Beliau adalah seorang emak keceh nun solcan (baca :: solehah dan cantik) yang jago nulis. Setiap orang yang membaca statusnya di facebooknya, akan membuat mereka terbawa begitu saja, dengan cara story telling yang luar biasa.

Hingga pernah, terpilih menjadi salah satu 99 emak pembisnis. Karena menurut beliau, seorang pembisnis harus bisa menulis, seorang penulis harus bisa berbisnis.

Ya, kehidupan beliau saat ini terlihat begitu luar biasa, bukan? Seakan waktunya menikmati saja. Namun, sesuatu keberhasilan itu pasti ada sebuah perjuangan dibaliknya, terutama berjuang untuk bangkit dari keterpurukan.

Beliau pernah yang namanya merasakan keterpurukan, hingga akhirnya beliau memberikan semua gamis dan jilbabnya ke sebuah pesantren dan yayasan secara cuma-cuma hanya mengharap ridho-Nya semata.

Dan, berkat niat yang baik itulah. Juga, marketing langitnya yang sangat luar biasa ia lakoni. Allah benar-benar menjawab do`a beliau dengan caranya yang indah.

Satu pesan yang terlalu terpatri di hati saya adalah “Sebisa mungkin, Put. Menulislah sesuatu yang bermanfaat untuk banyak orang. Karena, sebuah kebahagiaan jika tulisan kita bisa menginspirasi banyak orang.”

Ya, menurut saya beliau adalah sosok bunda yang menginspirasi, kenapa? Karena, di samping menjadi istri sholihah, beliau juga bisa terus berkarya, berprestasi dengan bisnis yang ia lakoni. Dan, terutama selalu mendekat, dan mengingat Sang Pencipta.

Iput suka pose ini, kapan kapan ajak yak, Bun.^^

Terimakasih, Bun. Doakan Iput agar bisa menjadi seorang Bunda yang sepertimu kelak. Semoga Allah mengizinkan untuk kita bersua yak, Bun. Aamiin Allahumma Aamiin. Sehat dan sukses selalu. Semoga Allah selalu memberkahi bisnismu^^

Sekian, terimakasih.

Wassalamu`alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

You Might Also Like

2 komentar

  1. Balasan
    1. Aamiin yaAllah..

      eh, ini keren apanya, Bun? ahhaha Bunda Rosmala emang, beliau keren banget,hihi.

      Hapus

Popular Posts

Instagram