Where are You?

Agustus 16, 2017


tulisankecilajay.blogspot.co.id



Aku berdiri membeku, menatap langit biru ditemani awan yang menggantung dan taburan bintang yang menghiasi.


Lenggang. Terdengar suara daun di pepohonan yang saling bergesekan, dan rerumputan hijau yang begitu kompak menari ke kana dan ke kiri bersama angin.

Aku tetap menatap langit, entah apa yang membuatku sangat nyaman dan mencintai langit. Aku pun ingin bertanya padamu. Wahai langit, apa kamu tahu sedang apa Onii-san di surga sana? Tolong sampaikan salamku padanya, aku sangat merindukannya. Sesungguhnya aku tak bisa hidup sendiri! Aku membutuhkannya!

Tanpa terasa, bulir hangat mengalir deras di pipiku. Tiba-tiba angin terasa berhembus dua kali lipat kencang dari sebelumnya. Membuat rambut pirangku yang panjang tergerai tak keruan.

Sekejap, badai itu menghilang. Terdapat seorang lelaki berperawakan jangkung dengan kulit putih, yang amat sangat kukenal,"Onii-san?" Aku terpaku, menatapnya; tak percaya.

"Keiko-chan, jadilah gadis yang kuat! Kamu harus terus berkembang. Karena kamu adalah gadis yang hebat!" Ia tersenyum, senyum yang selama ini kurindukan. Aku menahan isak tangis yang menghadang.

Ketika aku hendak mendekat, ia menghilang. Dengan senyuman yang selama ini kurindukan. Kenapa secepat itu? Onii-san kembalilah!


Kaki ini tak sanggup lagi berperan. Lengang. Aku tersungkur lemas. Angin berhembus membuat rambut pirang ini semakin tak keruan. Namun tak kuacuhkan, tenggelam dalam isak tangis yang menyesakkan. Ditemani malam terang dengan angin yang berhembus menari berirama.

You Might Also Like

10 komentar

  1. uh,sedih.
    aku terhura.😭😭

    menunggu dan menanti

    BalasHapus
  2. A good story, jadi pingin bikin cerita fiksi seperti ini tapi ilmunya belum sampai... hikshiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahahah kagaaa! kaka bisa lebih keren serius deh. Iput mah apa atuh *tutupmuka

      Hapus
  3. Waow; menulisnya dengan hati.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahahah kakak dukun yak? tau aja wkwk

      btw, makasii udah mampir^^

      Hapus
  4. Balasan
    1. Hihi, huum kaka laki laki wkwk

      btw, makasii udah mampir^^

      Hapus

Popular Posts

Instagram