Nyari Shampo untuk Wanita Berhijab? Ini Aja!

September 07, 2017

Assalamu`alaikum, halo Minna-san. Apa kabar? Semoga selalu dalam lindungan-Nya, Aamiin.


Kali ini saya mau mereview suatu produk nih, khususnya untuk kalian yang berhijab. Ya, berhijab setiap saat dimana pun dan kapan pun. Pernah nggak sih kalian setelah beraktifitas seharian dengan berbagai agenda. Lalu, pada saat melepas hijab kalian, rambut menempel di kain tersebut. Pasti sebel kan ya?

Karena walau pun kita berhijab, rambut tetap menjadi mahkota para kaum hawa. Sehingga, rambut halus, kuat, intinya sehat dan nggak bermasalah merupakan dambaan para wanita. Betul apa betul? Nah! Makanya cari solusinya, yuk!

Produk kali ini, dapat mengurangi masalah terutama pada kerontokan untuk rambut yang berhijab, dengan Sariayu Hijab Intense Series.
marthatilaarshop.com

Kok Bisa Ya?

Sariayu Hijab Intense Series ini, mengandung ekstrak kacang polong dan kedelai dalam PeaVit Complex serta mild surfactant yang memiliki 3 langkah intensif:
  • Mengurangi kerontokan rambut
  • Membantu menguatkan akar dan inti rambut
  • Membantu melindungi dan memperbaiki rambut dari kerusakan.
Jadi, buat kamu yang suka masih bingung cari shampoo yang bagus. Bahkan, nggak sedikit loh yang gonta-ganti shampo, termasuk saya. Itu akan menyebabkan rambut jadi tipis, ketombe, ujung rambut kering, karena faktor ketidakcocokan. Jadi, mulai sekarang coba ini deh. InsyaAllah cocok untuk semua kulit rambut!

Dan, jika ingin mendapatkan perawatan yang optimal, kalian bisa lengkapi dengan Sariayu Hijab Conditioner, Hair Tonic Lotion, dan Hair Mist.

Sariayu Hijab Intense ini memiliki kemasan yang eye catching, lho! Dan, tentunya saya sangat suka pada bagian tutupnya yang berwarna ungu, hehe.

meipurple.com

Cara Pakainya Gimana?

meipurple.com

Menurut petunjuk yang ada di bagian belakang botol, ternyata cara pakainya sama aja seperti shampo kebanyakan. Dengan membasahi rambut dahulu, lalu tuang shampo secukupnya. Kemudian usap/busakan pada rambut secara merata dan lembut dengan tangan. Terakhir, bilas dengan air, dan selesai! Dan rasakan sendiri sensasinya!

Harganya Pasti Mahal?


No, Ladies! Harga shampo ini sangat terjangkau, saya pun sempet kaget karena harganya hanya selisih sedikit dengan shampo Sariayu Hijab yang biasa. Dengan berbagai kelebihan, namun bisa kita dapatkan dengan harga kisaran Rp 23.900,- aja. Yang tersedia di minimarket terdekat mana pun!

So, Wanita-wanita hijabers you must try this product! Karena, sangat cocok untuk kita yang rambutnya selalu tertutup oleh hijab. Dan, juga tentunya untuk yang nggak berhijab sekali pun. Let`s try it!

You Might Also Like

13 komentar

  1. Dulu pernah coba shampoo buat mengurangi rambut rontok malah shampooo anti ketombe yang aku pake... salah kaprah yaah.. >_<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahaha gapapa ka. Yg penting sekarang udh ketemu sm yg sekarang kan hihi

      Hapus
  2. Harus coba nih! Sekarang pakenya cuman Conditionernya Sariayu yg dicombine dengan shampoo beda merk๐Ÿ˜

    Semogaa baliiik lagii rambut halus dan wangiku๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  3. Aku juga lagi coba, semoga mempan ngurangin kerontokan yaa, aminn

    BalasHapus
  4. Ini shampoonya baru banget ku cobain kemarin. Wanginya enak banget, cuma belum kelihatan efeknya sih karena baru sekali pakai kali ya.. Semoga nanti rontok rambutku berkurang hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. huum ka wangi banget. semoga berhasil yak^^

      btw, makasi udah mampir^^

      Hapus
  5. Wah...baru tahu nih kalau sari ayu ada shampo hijab...kayaknya bs dicoba nih...

    BalasHapus

Popular Posts

Instagram