Sekejap! part 2

September 20, 2017

meipurple.com


"Dokter... Tolong!!" Tiga orang mengenakan jas putih datang, dan membopong badannya keluar.

Aku menegakkan kepala--penasaran apa yang terjadi dengannya, Biarlah! Aku terlalu lelah memikirkannya. Sayang? Siapa dia? Aku terdiam, hingga akhirnya terlelap dalam ruangan yang pengap ini.

***

"Kamu serius sama sekali nggak mengingatku?" Lelaki dengan kulit kuning langsat itu, membuat pertanyaan yang begitu  membuatku kesal.

Aku hanya diam, mukanya memanglah begitu familiar. Tetapi, tiap kali aku berusaha untuk mengingatkan, kepala ini terasa sangat pening. Entahlah! 

"Sayang, kamu pasti inget aku, kan? Please, jawab iya, sayang." Ia menguncang tubuhku dengan cukup keras, aku melepaskan cengkramannya. Tanpa sadar, membuatnya terjatuh ke lantai.

"Tolong pergi sekarang juga! Pergi!!" Lelaki itu akhirnya keluar dengan langkah yang gontai.

***

Renia mengalami hilangan ingatan sementara, namun, saya mohon untuk tidak memaksanya mengingat dengan cepat. Karena itu akan berdampak buruk baginya. Kata-kata dokter mengaung di pikiranku, bagaimana bisa? Aku ingin Renia bisa kembali lagi dalam pelukanku. Bagaimana  mungkin? Yaa Allah.. 

Aku sungguh tidak mempedulikan mereka yang terpusat perhatiannya dengan tingkahku. Aku sungguh tidak sanggup. Pikiran ini kacau. Aku terduduk di lantai, dengan rambut yang awut-awutan, dan muka yang lusuh.

Astaghfirullah, kendalikan dirimu, Za!

Aku berusaha bangkit, dan melihat Renia dari balik kaca ruangan. Tiba-tiba kaki ini terasa kaku, tangan ini mengepal dengan penuh getaran. Melihat Renia dengan lelaki saling bertukar tawa. Itu kan... Itu lelaki yang gagal taarufan sama Renia, kenapa dia disitu? Bagaimana mungkin?



You Might Also Like

7 komentar

Popular Posts

Instagram