Stuck?

Oktober 02, 2017





Stuck!
Ya, inilah yang saat ini kurasakan. Keluar dari zona aman memang bukanlah perkara yang mudah. Bahkan, ini aman sulit! Ketika biasanya kerja banyak waktu untuk menulis. Namun, sekarang?

Ya, seperti yang kalian tahu. Saat ini jarang sekali meluangkan waktu untuk menulis blog. Lho, kenapa? Jadi gini, udah sepekan ini aku pindah kerjaan menjadi seorang admin. Ya, yang biasanya banyak waktu untuk nulis, sekarang data-data ratusan menanti.

So, kalian bisa bayangkan sendiri? Begitulah, di saat ada waktu pas pulang ngantor. Malah, udah kepalang lelah. Sehingga, stuck! Nggak ada lagi ide menarik. Bahkan, energinya pun udah sisa sisa seharian bergulat di depan leptop berkutat dengan ratusan data.

But, hidup itu harus selalu disyukuri. Berpikirlah bahwa ini adalah hari terakhir kita. Takut? Hmm, manusiawi, kok. Tapi, setiap yang bernyawa pasti akan merasakan kematian, cepat atau lambat.

Ketika kita berpikir besok mungkin nggak ada lagi di Dunia ini, kita akan terus
 berpositif thinking dengan segala ketentuan-Nya. Dan, selalu "Do The Best All Times."

Kenapa? Karena kita tahu bahwa waktu kita sangat sedikit.

Ya, Dunia ini adalah setetes air di Laut lepas. Keep Hamasah Lillah~

Nb:: Nulis ini sambil curi-curi waktu kerja, haha.


You Might Also Like

8 komentar

  1. Disaat sibuk, susah menulis. Di saat lengang, bingun menulis. Tapi bener, hidup ini setetes air di lautan luas, so hamasah!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahah iyak begitu wkwk

      btw, makasii udah mampir^^

      Hapus
  2. sama, sering nyuri2 waktu nulis di sela2 kerja, biar ga terlalu stress hahaha

    salam kenal mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyak yak. Hihi. Salken juga ka^^

      Makasii udah mampir:)

      Hapus
  3. Wah mbak baru pindahan kerja. Walau banyak kerjaan, mudah-mudahan sering-sering dapet bonus gaji yah :D hehe..

    Banyak bgt yg suka warna ungu. Budeku suka warna ungu. Temen2ku ada yg suka warna ungu. Warna paling laris...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Allahumma Aamiin. Ahahah

      Woo iyak dongs ka, ungu wkwk.

      Btw, makasii udah mampir:)

      Hapus
  4. wah sama nih, aku juga jarang ngeblog karena banyaknya urusan kantor yang harus dikerjakan. tapi sekali-kali tetap mencoba nulis soalnya ide nulis tu selalu datang kapan aja, jadi sayangkan kalau tidak ditulis, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah betul banget, ka. Semangatt menulis yak\m/

      Makasii udah mampir:)

      Hapus

Popular Posts

Instagram