Sun Life Edufair, Menunjukkan Inilah Kids Zaman Now yang Berprestasi!

Oktober 24, 2017

Assalamu`alaikum, minna-san. Long time no see~



Apa kabar kalian? Semoga selalu dalam lindungan-Nya ya.

Kali ini saya bakal sharing tentang sebuah event. Penasaran? So, cekidott!!

Dok. Pribadi

Jadi, pada tanggal 20-22 Oktober 2017 hari Minggu kemarin. Ada sebuah acara di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Yang diselenggarakan oleh Sun Life Finansial, yaitu acara Sun Life Edufair 2017. Apa itu?

Dok. Pribadi

Sun Life Finansial Indonesia ini, bergerak di bidang perencanaan keuangan. Yang salah satunya, adalah dalam segi pendidikan ini. Jadi, event Sun Life Edufair 2017 itu memiliki tujuan sebagai wadah yang mempertemukan antara para orang tua Indonesia, agar bisa memberikan pendidikan yang tepat untuk buah hatinya.

Prepare sebelum perfomance

Nah. Karena pendidikan yang berkualitas bagus pun, membutuhkan budget yang cukup besar, bukan? Maka dari itu, Sun Life akan memudahkan kalian untuk bisa berinvestasi hal-hal seperti itu, yang salah satunya pendidikan.

So, sampe sini bisa dipahami, bukan? Hihi.

Panggung yang berada di Lobby Mall

Pada saat itu, acara berjalan dengan sangat meriah. Berhasil membuat riuh terpesona akan bakat kids zaman now ini. Lho, emang ada apa? Nah iya, disamping ada beberapa stand sekolah di acara tersebut. Pada event itu juga, diikuti oleh 20 sekolah dasar formal dan 5 sekolah non-formal.

Salah satu standnya yaitu 'Post Office'

Sehingga, mereka pun memberikan performance dari tiap sekolahan tersebut. Mulai dari menari Tarian Daerah, dance western, dramer, teater, bela diri, dan masih banyak lagi performance menarik dari mereka kids zaman now keren. Yang seperti saya katakana diatas, berhasil membuat semua orang yang di Gedung berlantai 5 itu, tercengang—terpesona.

Perfomance Bela Diri

Selain itu, apa kalian tahu? Mendengar hal itu saja pasti kalian udah penasaran, bukan? Pokoknya acara keren dan sangat membuat saya malu, karena seumuran sekolah dasar udah sekeren itu.


Tarian Daerah


Sun Life juga menghadirkan workshop dan talkshow. Workshop yang salah satunya adalah workshop jurnalistik untuk anak-anak. Dengan guest starnya Kak Adjat Wiratma adalah presenter dari MNC TV. Beliau memberikan kesempatan untuk anak-anak maju untuk mencobanya.

Kak Adjat lagi melatih lelaki pemberani ini, hihi.

Maju saja dulu. Ya karena itu poin pentingnya, ketika dia udah percaya diri depan orang banyak. Semua bisa.

Dok. Pribadi

Sehingga beberapa anak pun maju, dengan percaya diri yang keren tentunya. Setelah di atas panggung, Kak Adjat pun membantu mereka untuk berlatih menjadi seorang jurnalistik yang melaporkan hal apapun itu. Karena untuk berani maju ke depan saja, itu udah keren!

Dok. Pribadi
Menjadikan generasi muda menjadi generasi emas. Dan membuat Indonesia #lebihbaik lagi bukankah itu keinginan kita semua?

Dok. Pribadi


So, tunggu apa lagi? Ayo berinvestasi di Sun Life Finansial. Untuk mempersiapkan generasi #lebihbaik

Menuju Indonesia #lebihbaik


Salam blogger~


You Might Also Like

8 komentar

  1. keren nih pelatihan jurnalistik. sayang, tak datang di hari minggu

    BalasHapus
  2. Beruntung banget deh para kidz jaman now yang ada di Sunlife Edufair. Dari kecil udah menyalurkan bakatnya. Suka!

    BalasHapus
  3. Hebaaat ya kidz zaman now berani tampil di panggung utama mal. Hari itu ramai banget karena babak final.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyak betul. Percaya diri mereka ituloh! luar biasa~

      Hapus
  4. Kids zaman niw emang harus dirangkul supaya menjadi generasi yang membanggakan. Berarti ada peran generasi kita. Keren keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, kak. mereka adalah generasi emas hihi

      Hapus

Popular Posts

Instagram