You are My Moodbooster!

Februari 16, 2018

Assalamualaikum, halo minna-san. long time no see! Apa kabar? Semoga selalu dalam lindungan-Nya ya, Aamiin.


Oh iya, untuk kalian yang udah tahu saya atau pun yang belum tahu saya. Kali ini akan sedikit saya bahas, simak yak! cekidot!!

Saya Heryanty Meilany Putri, seorang gadis kelahiran 26 Mei 1999 di Jakarta. Anak pertama dari 6 bersaudara (you know lah, haha). harus berjuang sebelum ngikut sama suami *eh. Kini tengah berprofesi sebagai admin marketing di dunia Garment, dan kuliah di Universitas Terbuka semester muda di jurusan akuntansi.

Di sebuah perusahaan garment, kini saya baru saja mau memasuki satu bulan. Dan beradaptasi dalam sebuah lingkunga baru, awalnya bukanlah hal sulit. Karena, saya adalah tipikal orang yang sukanya berbaur. Bukan berarti extrovert ya! Karena, saya orangnya conditional.

Lho, ko conditional? Iya, jadi gini, ada saatnya saya harus menjadi pribadi yang extrovert, dan ada pula saatnya saya harus menjadi pribadi yang introvert. Gimana itu? Biasanya saya lebih mengamati dulu, siapa orang disekitar saya. Juga terutama membaca suasana hati, haha.

Ya, dalam perusahaan yang tengah saya geluti ini, belum sepenuhnya bisa beradatapsi dengan baik. Teman kantor? Okelah, saya berhasil. Saya adalah pengamat yang baik *ea.  Jadi, diawal saya kalem. Karena masa pengamatan, dan kesini, mulai deh bisa sedikit klop.

Lalu apa yang bikin belum beradaptasi? Yang menjadi faktor utamanya adalah kerjaan. Dimana saya dituntut, harus cepat, gercep, dan peka. Karena garment adalah perusahaan yang memproduksi baju. Dimana jika kita bagian office telat, maka hasil produksi pun pengaruh.

Kalian mau tahu nggak? Apa yang bisa buat mood dan semangat saya selalu on fire? Yaitu, ketika saya udah berjibaku dengan data data material, saya tengok laci. Disitu mood saya ada.

Meipurple.com 

Apa itu? Casio My Style! Apaan tuh? Produk casio adalah kalkulator favorit saya, gengs! Kenapa sih? Pertama karena warnanya, dong! Warna ungu yang membuat mood saya on fire terus kalo udah ditemenin dia!

Disamping warnanya yang bagus banget! Kalkulator pilihan saya ini, bener bener imut (seperti saya) dan bener-bener pas banget, kalo saya lagi ngitung buru-buru. Lima jari aja cukup! Hihi.

Disamping, sering bantu saya untuk ngantor. Dia juga setia banget untuk nemenin saya, kalo lagi bête ngerjain tugas kampus. Yang pastinya ngurusin uang milyaran, yang kerjaannya hanya ngitung aja, uangnya hanya hayalan belaka, haha.

Begitu, kan? Cung yang jurusan akuntansi? Haha, pasti senasib. Warna ungu di casio saya, emang favorit nggak ketulungan dah! Karena setiap orang pasti punya favoritnya masing-masing, kan? Siapa coba yang nggak punya warna favorit? Hambar banget dong, hihi.

Karena biasanya, sesuatu yang kita sukai adalah sebuah motivasi buat kita tersendiri. Seperti casio saya ini, ini bener-bener kalkulator kesayangan. Yang nggak akan bisa tergantikan *ea, hihi. Walaupun di kantor, ditawarin kalkulator yang biasa gitu, lebih gede katanya. Tetep aja nggak buat saya bisa move on dari my casio my style!

Kalo ada yang nanya, “kok kamu berlebihan banget sih?” jawab gini aja, “kenapa lagi? Masalah? Setiap orang memiliki moodbosternya masing-masing, kok!” Termasuk saya, nggak perlu jauh-jauh cari dia untuk balikin mood. Dengan acaranya casio, mood saya jadi baik. Dan selalu on fire jalanin hari demi hari!

Casio my style! Menyediakan warna dan variant model yang macem-macem, gengs! Jadi perlu banget nih kalian semua punya! Karena bisa buat mood kita balik dan selalu on fire!


Yuk grab it fast, gengs!

#CasioMyStyle

You Might Also Like

23 komentar

  1. Kalau kalkulator CASIO adalah moodbooster mu, lalu aku sebagai apa mu? :D

    BalasHapus
  2. Maunya apa? Ahahaha

    Om yolo om yolo:v

    BalasHapus
  3. Jadi inget masa kuliah pas mata kuliah kalkukus II, benda yang di bawa-bawa demi bisa cepet ngerjain tugas

    BalasHapus
  4. Aku pikir, Moodboster mu itu semacam makhluk bermata bulat. Tapi itu lebih masuk akal, ketimbang Moodboster - ku. Muehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahaha apa itu moodboostermu ka? Hayoo

      Btw, makasii udah mampir :)

      Hapus
  5. Iput dan ungu, tak terpisahkan ^_^

    BalasHapus
  6. Hai.. Om Gun desu.. Yoroshiku..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo, om gun.

      Yoroshiku onegai.

      Arigatou udah mampir:)

      Hapus
  7. Sy dulu waktu kuliah jg pake itu barang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wow, mantap kalo gitu om.

      Makasii udah mampir yoo:)

      Hapus
  8. Hai... Syarif desu... Yoroshiku

    Btw, berarti anda orang yang mudah bersosialisasi dengan mudah.

    Kenapa pekerjaan itu moodbooster... Yaa simple aja.. Dinikmati dan sesuai dengan basic.. Apalagi sesuai basic.. Udah enak kerjanya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohayou, yosh! Betul, kak. Kita emang harus menikmati apapun itu!

      Arigatou, udah mampir:)

      Hapus
  9. Unyu2 kalulaktornya.. Teruslah beradaptasi iput chan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahah kan kek orgnya om hihi.

      Makasii udah mampir:)

      Hapus
  10. Berarti Iput tuh ambivert.. 1/2 extro 1/2 intro..introvertnya paati dtg pas lg asyik ngerjain sesuatu ya.. ga peduli sma dunia lain #eh😅

    BalasHapus
  11. Td si belum kenal, skarang mulai kenal dikit,

    BalasHapus
  12. Itu kalkulator empuk pijetannya... enak.

    BalasHapus
  13. Aduhh... Neng iputt.. Itu Casio bikin mupeng bingitss. Mau neng warna ijonya.

    BalasHapus
  14. apa ini endorse dari casio... hahaha
    kalkulator paling membantu klo lg kalkulus

    BalasHapus

Popular Posts

Find Me on IG @meilanyputrii