Kata yang tak Sempat Terucap part 3

Maret 07, 2018

Meipurple.com 


Pernahkah kamu merasakan mimpi yang begitu indah? Ingin rasanya tak ingin bangun untuk selamanya. Demi terlalu bahagia di dalam mimpi itu.



Mimpi indah dan terbangun adalah suatu yang membunuhnya.

Tapi aku, berbeda. Kisah nyata yang terjadi namun begitu singkat, sehingga aku merasa itu hanyalah sebuah mimpi. Mimpi yang kuharapkan berhenti sampai disitu. Terjebak dalam ilusi, tak apa. Asal aku bersamamu.

Kini, aku tak lagi di mimpi indah itu. Telah kembali ke Dunia yang nyata, dimana aku membenci keadaan ini. Aku ingin kembali bermimpi indah itu lagi, dan biarkan waktu berhenti disitu.

Aktivitas yang monoton kembali saat ini, aku harus berbohong kepada semua orang dengan senyum dan tawa renyahku. Padahal hati ini tengah sangat menyesakkan. Pikiran ini begitu banyak yang menghantui.

Tapi, aku berhasil membuat sekitaranku percaya bahwa aku baik baik saja. Itu cukup membuatku bahagia.

Tak ingin rasanya aku terjebak nostalgia, tapi rasa yang tak menentu membuat ingin terus kembali memutar memori yang seperti mimpi indah itu bersamamu.

Berjalan berdua di Kota Semarang. Karena, kantor tak mengizinkanku berlama disana. Hanya sekadar meminta approved presdir disana. Aku hanya diberi waktu sehari saja. Itulah mengapa aku menyebutnya mimpi indah yang singkat.

Aku yakin kamu merasakan hal yang sama, dan aku pun begitu. Tapi, hanya sebuah kata yang tak penting yang tersampaikan. Sedangkan yang harusnya tersampaikan,  lagi lagi tak terucap.

Aku hanya berharap, semoga kamu selalu baik baik saja disana. Semoga rindu dan doa yang melangit, tersampaikan padamu. Yang tengah menatap langit yang sama, dan berpijak pada bumi yang sama yaitu, bumi Allah.

You Might Also Like

1 komentar

Popular Posts

Find Me on IG @meilanyputrii