Rindu

Agustus 21, 2018



Assalamualaikum, kamu apa kabar? Aku harap kamu selalu baik dimana pun kamu berada. Aamiin.




Bolehkah aku jujur sesuatu padamu? Aku rindu padamu, rindu ini sejatinya tak tertahankan. Namun apalah aku? Aku tak bisa berbuat apapun. Karena aku hanyalah seorang wanita, yang tak mampu berucap untuk sekedar luapkan rindu.

Aku hanya seorang wanita, yang kelak akan dipilih. Bukan memilih sesuai keinginanku. Apa kamu tahu? Ketika rasa yang ingin sekali segera diluapkan. Namun, tak dapat berbuat apapun. Sehingga semuanya tertahan begitu saja.

Kamu tahu itu rasanya seperti apa? Tak tahu lagi bagaimana aku harus menjelaskan betapa perihnya. Menahan sebuah rindu itu. Namun, aku yakin. Seberapa kilo meter meretas jarak antara kita, do'a yang melangit dapat memelukmu, mengapaimu dari sini. Aku yakin.

Ya, aku yakin. Dengan do'a yang senantiasa terucapkan, kamu akan selalu terjaga, terlindungi. Walaupun kamu tak tahu, siapa yang senantiasa mendoakanmu.

Biarlah, biar penduduk lagi menjadi saksi seberapa kuat aku menyebut sebuah nama yang aku rindukan, namun aku tak pernah tahu kamu atau orang lain yang kelak bersamaku.

-Jakarta, 2018-

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Find Me on IG @meilanyputrii